5 Fakta UMKM Spotlight

Image Description

Okti Nur Alifia

1 tahun yang lalu UMKM Spotlight
Share:
Image Description

GoSocial adalah partner bagi para pebisnis UMKM. Dengan taglinenya Maximize Your Reach In The Digital World, Maksimalkan Jangkauanmu di Dunia Digital, GoSocial berharap UMKM bisa eksis di dunia digital.

GoSocial hadir membantu UMKM untuk mempromosikan sebuah usaha seluas-luasnya.

Semua itu dikemas dalam program GoSocial khusus untuk UMKM, yaitu UMKM Spotlight

Buat kamu yang belum tahu apa itu UMKM Spotlight, yuk simak fakta UMKM Spotlight berikut ini:

Promosi Gratis Buat UMKM

Sumber: Unsplash.com

UMKM Spotlight adalah ajang promosi  gratis bagi para UMKM. GoSocial akan membagikan informasi usaha atau jualanmu di instagram @gosocial.id

Hal ini tidak lain adalah agar binismu bisa lebih dikenal banyak orang, khususnya dari follower GoSocial dan tentunya meningkatkan eksistensi bisnismu.

Hashtag #UMKMMenang

Sumber: Unsplash.com

GoSocial yang ingin menjangkau berbagai lapisan UMKM mempunyai hastag #UMKMMenang. Adanya UMKM Spotlight ini mendukung UMKM agar terus maju dan bisa mengembangkan usahanya melalui digital media.

Baca juga: Peduli Small Business, GoSocial Hadir untuk UMKM

Hari Kamis, Harinya UMKM Spotlight

Sumber: Unsplash.com

Setiap UMKM yang mengikuti program UMKM Spotlight, produknya akan diposting di feed instagram @gosocial.id saat hari Kamis. 

Bagaimana ya cara mengikutinya?

1. Mention instagram bisnismu di postingan UMKM Spotlight.

2. Setelah mention, deskripsikan secara singkat bisnismu di kolom komentar.

3. Kalau sudah mendaftar, tunggu konfirmasi dari tim GoSocial yang akan menghubungimu melalui DM instagram. 

Pendaftaran ini bisa kamu ikuti bukan hanya di hari Kamis, loh. Jadi kamu bisa mention bisnismu di hari apapun di postingan UMKM Spotlight. Lalu, tunggu bisnismu tampil di feed Instagram GoSocial.

Promosi Bisnismu Akan di Keep Selamanya

Sumber: Unsplash.com

Semua postingan UMKM Spotlight akan di keep selamanya di instagram GoSocial. Jadi, jangan khawatir ya produkmu akan tetap ada di feed dan bisa kapan pun dilihat oleh yang lain.

Semua Jenis UMKM Boleh Ikutan

Sumber: Unsplash.com

Semua jenis UMKM boleh banget untuk mengikuti UMKM Spotlight. Tidak ada batasan dan syarat tertentu. Bahkan buat kamu yang sudah mengikuti dan ingin mendaftar lagi, kamu boleh banget untuk ikut yang kedua kalinya.

Baca juga: Perluas Strategi Pemasaran Bisnismu Bersama UMKM Spotlight

Bagaimana nih, tertarik untuk mengikuti UMKM Spotlight? Yuk segera buka instagrammu dan sebarkan informasi ini seluas-luasnya. Bersama UMKM Spotlight bisnismu bisa lebih eksis dan dikenal banyak orang, #UMKMMenang. GoSocial, more than social media & digital marketing agency.

Share:

Related articles