fbpx

Blog | GoSocial

Tahun 2021 menjadi tantangan tersendiri bagi kita semua, pandemi Covid-19 belum usai, kita sudah mengalami pandemi sudah setahun lebih. Banyak dari kita yang harus memutar otak untuk tetap mendapatkan penghasilan karena hidup terus berjalan.

Di dalam kebimbangan kita juga diharuskan untuk tetap diam dirumah karena ada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat masyarakat darurat atau PPKM darurat. Akhirnya banyak orang berlomba membuat usaha rumahan agar finansial keluarga bisa tetap terpenuhi.

Tapi sebelum memulai usaha rumahan kamu harus ingat kamu harus menjual sebuah produk yang sesuai dengan trend, banyak orang yang membutuhkan serta produk yang mudah atau tidak merepotkan.

Nah berikut ini Gogo akan memberikan 5 ide peluang usaha rumahan yang bisa kamu buat dan membantu menstabilkan finansial kamu.

Katering Makanan

unsplash.com

Ide bisnis makanan atau kuliner tidak akan pernah tergerus oleh zaman, kenapa?

Karena makanan adalah kebutuhan kita sehari hari, ditambah di masa pembatasan seperti ini orang pasti malas untuk memasak, bingung harus kemana karena warung banyak yang tutup, satu satunya solusi adalah pesan makanan online.

Kamu bisa memanfaatkan usaha katering makanan secara online bisa harian, mingguan atau bulanan dengan menu yang variatif.

Makanan Beku

unsplash.com

Kurang lebih sama seperti tips nomer satu, makanan beku adalah makanan cepat saji. Bagi kamu yang sibuk walaupun bekerja dari rumah kalau perut lapar pasti berhenti sejenak dan ingin cepat makan, tapi kalau mau makan saja membutuhkan waktu lama itu membuat kita merasa malas.

Nah makanan beku bisa menjadi ide usaha rumahan yang tepat karena mereka membutuhkan makanan yang cepat dan pastinya enak.

Makanan beku menjadi solusi untuk kamu yang ingin memulai usaha rumahan atau Frozen food yang sering kita kenal.

Camilan

unsplash.com

Ide usaha rumahan lainnya adalah Camilan. Selama kita berada di rumah dan memang diharuskan untuk dirumah saja, pasti ada rasa bosan tapi mulut kadang ingin makan atau paling tidak ngemil. Bisa sambil santai bersama keluarga, saat menonton film, belajar online atau bekerja agar tidak bosan. Ini peluang usaha rumahan yang cocok di masa sekarang tidak membutuhkan modal besar.

Minuman Kesehatan

pexels.com

Di masa pandemi Covid-19 banyak orang terdekat atau dari internet yang menyarankan kita untuk meminum minuman sehat, salah satunya jamu, yang dipercaya bisa menjaga imunitas tetap baik dan membuat badan kita kebal dari berbagai virus.

Wah ini cocok banget buat kamu yang ingin menambah penghasilan walau hanya di rumah saja. Ambil peluang ini sekarang.

Sambal Makanan

unsplash.com

Lagi-lagi tidak lepas dari makanan ya. Orang Indonesia selain tidak jauh dari kerupuk dan nasi pasti tidak bisa lepas dari sambal. Menikmati makanan dengan sambal membuat kita semakin lahap lho.

Ini ide usaha rumahan yang cukup mudah dan pastinya dibutuhkan. Oh iya orang Indonesia banyak lho yang tidak bisa makan tanpa sambal. Jadi tunggu apalagi mulai coba ide usaha rumahan ini.

Tapi Ini yang Harus Kamu Persiapkan

Ide peluang usaha rumahan diatas terlihat cukup mudah. Namun kita jangan melupakan aspek pemasarannya bagaimana mau untung kalau kamu tidak memahami pemasarannya apalagi secara online.

Tenang kamu siapkan produknya saja, nanti pemasarannya  secara sosial media dan digital marketing-nya serahkan saja ke kami, GoSocial. Karena kami ahlinya dalam memasarkan secara online, kami mempunyai keunggulan dalam Social Media Management, Social Media Engagment dan Branding & Design dengan harga yang terjangkau.

Informasi lengkapnya bisa kamu cek di Instagram kami. GoSocial.id

Comments to: 5 Peluang Usaha Rumahan untuk Memperkuat Finansial di Masa Pandemi Covid-19

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Artikel terbaru lainnya

Artikel terkait

Trending

Daftar Isi1 Yuk, Melihat Fakta Peningkatan UMKM Go Digital !2 Apakah Peningkatan Ini Tergolong Besar ?3 Lalu, Apa Faktor UMKM Lamban Go Digital ?3.1 Sumber Daya Manusia UMKM3.2 Modal UMKM3.3 Menejemen Waktu UMKM3.4 Minimnya Sumber Daya Penunjang Halo SocioZen ! Satu tahun lebih berlalu, pandemi covid-19  memberikan banyak cerita baru dalam berbagai sektor kehidupan. Salah […]

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.