Blog | GoSocial

Hasilnya bakal memuaskan!

Menciptakan komunikasi merek dengan pelanggan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melalui bentuk desain yang dapat menarik para pelanggan. Namun, untuk para pemula untuk membuat suatu karya desain terkadang melupakan detail-detail dalam desain. Sehingga hasil karya desain terlihat kurang eye catching

  1. Tentukan konsep desain yang sederhana dan menarik.

Biasanya disaat ingin mendesain suatu hal, kita seringkali lupa untuk menentukan sebuah konsep dalam desain. Untuk menghasilkan desain yang menarik perlu banget nih, buat kamu menentukan konsep terlebih dahulu sebelum mengerjakannya.

  1. Carilah tema yang Up To date.

Setelah menetukan konsep desain, selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mencari tema desain yang Up to Date. Seringkali tema dari sebuah desain menjadi sebuah kunci daya tarik dari para audiens. Tema desain yang Up to Date dengan tren yang sedang ada merupakan menjadi ujung tombak agar desainmu terlihat menarik.

  1. Cerdaslah dalam memilih warna yang serasi dan natural.

Warna merupakan suatu hal yang sangat penting sekali dalam dunia desain, karena warna bisa menjadi sebuah alat komunikasi dengan pelanggan. Fyi! aja nih, warna ternyata bisa mempengaruhi mood dari audiens, sekaligus menjadi alat informasi juga. So, udah tahu kan seberapa penting posisi pemilihan warna dalam sebuah desain?

  1. Gunakan font yang sederhana.

Penggunaan font yang sederhan sangat mempengaruhi dalam tampilan atau hasil dari sebuah desain. Karena, sebuah font yang digunakan dalam sebuah desain jika dipilih secara tepat dapat menajdi alat komunikasi dalam sebuah desain kepada audiens.

  1. Pilihlah elemen yang mempengaruhi mood audiens.

Sama hal-nya dari poin sebelumnya, elemen dalam sebuiah desian juga menjadi sebuah kunci untuk hasil desain yang menarik. Karena, setiap elemen dalam sebuah desain memiliki perasaan yang bisa dikomunasikan dan memengaruhi mood audiens, baik itu dalam bentuk teks, ilustrasi, maupun ruang kosong sekalipun. 

Itulah 5 tips desain yang simpel dan menarik dari GoGo, Semoga bermanfaat ya!

Comments to: 5 Tips Jitu Bikin Desain Yang Simpel & Menarik

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Artikel terbaru lainnya

Artikel terkait

Trending

Daftar Isi1 Yuk, Melihat Fakta Peningkatan UMKM Go Digital !2 Apakah Peningkatan Ini Tergolong Besar ?3 Lalu, Apa Faktor UMKM Lamban Go Digital ?3.1 Sumber Daya Manusia UMKM3.2 Modal UMKM3.3 Menejemen Waktu UMKM3.4 Minimnya Sumber Daya Penunjang Halo SocioZen ! Satu tahun lebih berlalu, pandemi covid-19  memberikan banyak cerita baru dalam berbagai sektor kehidupan. Salah […]

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.