fbpx

Blog | GoSocial

Memulai bisnis online rasanya tidak akan pernah jauh dari yang namanya foto. Banyak orang yang mengira dengan menggunakan smartphone saja itu sudah cukup. 

Dan beberapa orang juga terpaku pada pemikiran ke arah pemasaran, ketika bisnis sudah mulai dibangun kebanyakan fokus terhadap keuntungan, menggunakan influencer sebagai bantuan promosi atau lewat media sosial yang diposting hampir setiap hari.

Padahal ada hal krusial yang tertinggal dalam proses memasarkan produk, tidak hanya tentang keahlian marketing, namun ada marketing yang tidak bicara namun mempunyai impact yang cukup besar yaitu foto produk.

Di era media sosial ini ketika kamu ingin memulai atau mengembangkan bisnis sudah pasti kamu memilih media sosial dahulu. Contohnya menggunakan Instagram.

Instagram sendiri adalah platform yang mengutamakan gambar atau foto, bila foto kamu terlihat biasa aja atau bahkan terlihat asal asalan, bisnis kamu tidak akan di follow, dilirik saja mungkin tidak.

Maka dari itu hal tersebut menjadi sangat penting bahkan kalau kamu memang serius dalam berbisnis hal ini menjadi sebuah kewajiban dan cara beradaptasi dengan teknologi serta memahami perilaku konsumen yang juga semakin berkembang.

Untuk itu Gogo akan menjelaskan betapa pentingnya menggunakan jasa foto produk profesional untuk bisnis online.

Memberikan Kepercayaan Kepada Pelanggan

GoSocial

Sebuah akun media sosial antara bisnis dan pribadi itu ternyata hampir sama. Sama-sama menonjolkan keunggulan. 

Misalnya kamu unggul atau suka dengan fotografi otomatis feed kamu akan banyak foto yang bagus, angle yang tepat dan lainnya, kemudian saat orang lain melihat media sosial kamu itu layaknya seorang fotografer profesional. 

Begitu pun dengan bisnis. Kamu bisa tonjolkan keunggulan produk kamu dengan foto produknya. Ketika foto produk kamu terlihat rapi, bagus dan enak dipandang atau eye catchy bukan tidak mungkin followers percaya dengan brand atau bisnis kamu.

Meningkatkan Branding dan Penjualan

GoSocial

Media sosial saat ini menjadi sebuah wajah utama. Siapa sih orang yang ingin terlihat buruk pasti semuanya ingin terlihat menarik, bukan. Dan di media sosial foto menjadi hal yang paling utama dilihat karena secara psikologis, manusia akan melihat secara visual atau gambar dahulu setelah itu baru tulisan.

Foto produk profesional sangat membantu pebisnis online untuk memudahkan branding karena telah memenuhi syarat keberhasilan dalam merebut mata konsumen yaitu dari foto produk yang profesional.

Hal tersebut juga akan beriringan dengan meningkatnya penjualan. Karena itu tadi, ketika ada rasa kepercayaan dan ketertarikan dari pelanggan maka pelanggan secara sukarela akan merekomendasikan produk kamu, memberikan testimoni atau membagikannya/share di media sosial pribadinya.

Foto Adalah Aset Masa Depan

GoSocial

Di era saat ini bisnis tidak akan terlepas dari promosi di media sosial dan pasti akan menggunakan foto atau video.

Masa depan adalah misteri, namun kita sudah mengetahui tujuan dan gambaran kedepannya. Dengan menggunakan jasa foto produk profesional, foto produk kamu akan lebih menarik, lebih dipercantik dan menjadi aset masa depan yang bisa membantu keberlangsungan bisnis.

Mudah Diingat

GoSocial

Di internet sudah banyak sekali berbagai macam foto dan kita mungkin sering melihat ada foto yang sama namun berbeda toko entah di marketplace ataupun media sosial 

Nah itu mereka hanya mengambil foto di internet yang akhirnya membingungkan pelanggan. Ketika bisnis kamu mempunyai ciri khas termasuk dalam foto produk itu bisa memudahkan pelanggan untuk mengingatnya. 

Ada yang kutipan motivasi yang menarik dari seorang comedian, Pandji Pragiwaksono begini “Sedikit lebih beda, lebih baik daripada sedikit lebih baik”.

Representasi Dari Brand atau Bisnis

GoSocial

Nah ini yang paling penting, foto produk mewakilkan bagaimana bisnis kamu dilihat dan diketahui. 

Ketika foto produk kamu sangat bagus dan profesional maka secara tidak langsung pelanggan bisa menilai bisnis kamu itu sangat kredibel.

Dan ini hal penting lainnya, mau menggunakan teknik pemasaran dengan bagaimanapun dan cara apapun kalau foto produknya kurang menarik bisa berimbas pada wajah brand atau bisnis.

Bisnis saat ini mempunyai banyak tekanan dari berbagai sisi dan persaingan yang semakin ketat. Baik bisnis skala kecil maupun skala besar. Menggunakan jasa foto produk profesional menjadi langkah yang tepat agar mampu bersaing, bertahan dan tentunya beradaptasi dengan kemajuan zaman.

GoSocial adalah Creative Agency Digital yang mempunyai jasa Foto Produk yang profesional dengan harga yang terjangkau. Kami percaya perubahan kecil sanggup menciptakan hasil yang besar di kemudian hari.

Informasi lebih lengkapnya kamu bisa lihat disini atau Follow Instagram kami GoSocial.id

Comments to: Dari Mata Jatuh Ke Hati, Ini Pentingnya Menggunakan Foto Produk Profesional

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Artikel terbaru lainnya

Artikel terkait

Trending

Daftar Isi1 Yuk, Melihat Fakta Peningkatan UMKM Go Digital !2 Apakah Peningkatan Ini Tergolong Besar ?3 Lalu, Apa Faktor UMKM Lamban Go Digital ?3.1 Sumber Daya Manusia UMKM3.2 Modal UMKM3.3 Menejemen Waktu UMKM3.4 Minimnya Sumber Daya Penunjang Halo SocioZen ! Satu tahun lebih berlalu, pandemi covid-19  memberikan banyak cerita baru dalam berbagai sektor kehidupan. Salah […]

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.