Blog | GoSocial

Hai SocioZen !

Meningkatnya kesadaran digitalisasi pada bisnis, membuat banyak pebisnis yang memanfaatkan layanan dari jasa iklan

Menggunakan jasa iklan sudah menjadi sebuah kebutuhan dalam bisnis karena dapat menunjang strategi pemasaran. Jika kamu seorang pebisnis yang belum mengoptimalkan iklan untuk menunjang digital marketing. Alangkah baiknya kamu mulai memperhatikan pentingnya iklan untuk bisnismu. 

Jika kamu kesulitan dalam memasang iklan, kamu juga bisa menggunakan jasa iklan yang ada dalam GoSocial dengan layanannya bernama Digital Campaign. Pastinya dengan harga yang sangat terjangkau ya!

Nah sebelum kamu menggunakan jasa iklan dari GoSocial, seperti kamu ingin tahu bagaimana sih layanan iklannya? Yuk simak penjelasannya ini. 

Apa Itu Kampanye Digital ?

Pexel

Layanan jasa iklan yang berfungsi dalam menjalankan manajemen iklan di berbagai media sosial dengan dilakukan proses survei secara mendalam. Melalui layanan digital campaign dari GoSocial, kamu bisa membuat iklan yang paling efektif untuk dapat menjangkau banyak konsumen baru yang sesuai dengan niche bisnismu. Dengan memasang iklan yang tepat, bisnismu bisa mencapai goal marketing loh !

Kenapa Harus Menggunakan Iklan ?

Pexel

Iklan menjadi salah satu media pemasaran yang sangat potensial untuk mengenalkan bisnis mu agar bisa dijangkau oleh banyak konsumen yang sesuai dengan target pemasaran. Dengan adanya iklan akan lebih menunjang peningkatan penjualan dari bisnismu. 

Selain itu, secara tidak langsung dengan memasang iklan bisa meningkatkan branding produk dari bisnismu. Dari adanya branding yang baik, maka bisa meningkatkan kepercayaan & loyalitas dari konsumen serta menarik pelanggan-pelanggan baru pada bisnis mu.

Apa Saja Sih Iklan Yang Tersedia ?

GoSocial menyediakan beragam layanan jasa iklan untuk bisnismu loh!

1. Iklan Instagram

Pexel

Memasang iklan instagram atau instagram ads bisa menjadi strategi untuk memperkenalkan produk bisnismu kepada konsumen yang belum terjangkau. Melalui jasa iklan instagram ads dari GoSocial, kamu bisa mendapatkan layanan dengan harga yang terjangkau.

Kamu juga bisa memilih berbagai jenis iklan yang sesuai dengan budget bisnismu, dari iklan foto, gambar hingga video. Selain itu, layanan instagram ads GoSocial juga menjamin iklanmu terpasang dengan baik & mendapatkan traffic sesuai target. Jika iklan ditolak atau tidak mencapai target, maka uangmu bisa dikembalikan.

2. Iklan Facebook

Pexel

Melalui layanan jasa iklan Facebook ads, kamu bisa menjangkau target niche yang potensial dan bisa meningkatkan penjualan bagi bisnismu. 

Dengan layanan Facebook ads dari GoSocial, kamu bisa mendapatkan target audience yang tepat karena sebelum proses pemasangan iklan akan dilakukan survei untuk menentukan target yang tepat.

Selain itu kamu bisa mendapatkan harga terjangkau & mendapatkan jaminan uang kembali jika iklan yang terpasang ditolak Facebook ataupun tidak memenuhi target pemasangan.

3. Iklan Google Adwords

Pexel

Memasang iklan di Google, sangat berpotensial untuk mengenalkan bisnis mu kepada konsumen yang lebih luas. Selain itu, jika kamu punya website maka juga bisa mengenalkan media pemasaran mu dan mengarahkan untuk mengunjungi website jika audience tertarik untuk membeli produk mu. 

Melalui jasa iklan Google dari GoSocial, kamu akan mendapatkan banyak kelebihan seperti harga yang terjangkau, target konsumen mu bisa lebih spesifik, pilihan iklan yang sesuai dengan kebutuhan bisnismu hingga fleksibilitas tampilan iklan. 

4. Iklan Twitter

Pexel

Twitter juga menjadi salah satu media sosial yang potensial untuk promosi. Kamu bisa memasang iklan di sini, jika niche bisnis mu sesuai dengan mayoritas penggunaan dari Twitter. Melalui pemasangan iklan di Twitter, kamu bisa lebih banyak menjangkau konsumen baru sesuai dengan niche bisnis mu. 

Kamu bisa menggunakan jasa iklan dari GoSocial, dengan banyak kelebihan yang ditawarkan. Mulai dari target konsumen yang spesifik, jangkauan luas hingga harga yang terjangkau. 

5. Iklan YouTube

Pexel

YouTube juga menjadi media pemasangan iklan yang tepat bagi bisnis mu, karena penggunanya hingga saat ini semakin meningkat dari berbagai usia. Media ini sangat tepat bagi para pebisnis yang memiliki niche beragam usia. Melalui pemasangan iklan di YouTube, kamu akan lebih mudah untuk menjangkau konsumen yang lebih luas untuk meningkatkan penjualan bisnis mu.

Dan GoSocial bisa membantumu agar lebih mudah dan efektif dalam memasang iklan. Dari layanan jasa iklan GoSocial, kamu bisa mendapatkan banyak kelebihan seperti pilihan iklan yang sesuai dengan jenis bisnismu, harga yang sangat terjangkau hingga ketepatan dalam menentukan niche bisnis mu. 

6. Iklan Linkedin

Pexel

Linkedin juga menjadi media yang banyak dikunjungi oleh audience. Sehingga bisa potensial bagi bisnis mu untuk mempromosikan produk. Melalui pemasangan iklan di Linkedin, kamu bisa mendapatkan banyak konsumen baru yang sebelumnya belum bisa kamu jangkau. 

Melalui jasa iklan dari GoSocial, kamu bisa memasang iklan secara lebih efektif & efisien dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Mulai dari pilihan iklan yang berdasarkan pada jenis bisnis mu, target niche yang tepat hingga harga yang sangat terjangkau baik bagi UMKM maupun bisnis berskala besar. 

Nah itulah berbagai jasa iklan dari GoSocial yang bisa kamu pakai untuk meningkatkan perluasan jangkauan bisnis mu dan meningkatkan penjualan dari produk mu. 

Kamu bisa memilih jasa iklan yang paling sesuai dengan kebutuhan dari bisnismu, dengan melihat dari niche bisnis dan mayoritas pengguna dari media pemasangan iklan. 

Melalui jasa iklan dari GoSocial, selain mendapatkan pemasangan iklan yang lebih efektif & efisien, kamu juga bisa mendapatkan banyak kelebihan lainnya. Biar nggak mikir lama, yuk langsung kunjungi layanannya !

Comments to: Digital Campaign : Mengenal Manfaat Jasa Iklan GoSocial

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Artikel terbaru lainnya

Artikel terkait

Trending

Daftar Isi1 Yuk, Melihat Fakta Peningkatan UMKM Go Digital !2 Apakah Peningkatan Ini Tergolong Besar ?3 Lalu, Apa Faktor UMKM Lamban Go Digital ?3.1 Sumber Daya Manusia UMKM3.2 Modal UMKM3.3 Menejemen Waktu UMKM3.4 Minimnya Sumber Daya Penunjang Halo SocioZen ! Satu tahun lebih berlalu, pandemi covid-19  memberikan banyak cerita baru dalam berbagai sektor kehidupan. Salah […]

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.