Instagram memperluas pengujian lencana penggemar, memungkinkan lebih banyak pengguna menghasilkan uang melalui Live Instagram.

Instagram memungkinkan lebih banyak pengguna berinteraksi kepada penggemar yang mempunyai lencana melalui streaming langsung.

Lencana penggemar Instagram Live diperkenalkan pada Mei lalu sebagai bentuk rasa kecintaannya pengguna terhadap akun instagram favorit mereka dengan menyumbangkan uang secara langsung ke Akun Instagram favorit mereka yang sedang melakukan siaran langsung. Sebagai imbalannya, pengguna menerima lencana yang ditampilkan di samping nama mereka saat mengomentari streaming langsung pembuat konten.

Pengguna dapat berkontribusi mulai dari $ 0,99, $ 1,99, sampai $ 4,99. Besarnya kontribusi mewakili tingkatan tingkatan yang berbeda, semakin besar kontribusinya maka mendapatkan lencana yang bagus juga. Setiap tingkat memiliki lencananya sendiri, sehingga pengguna dapat menunjukkan dengan tepat seberapa banyak mereka berkontribusi pada Akun Instagram favorit mereka.

Pada contoh di bawah ini terlihat seperti apa tampilan lencana untuk tingkatan 1, 2, dan 3 (lencana berbentuk hati kecil):

Sumber dari SEJ

Lencana penggemar untuk Instagram Siaran Langsung pertama kali diluncurkan ke sejumlah pembuat konten pada musim semi yang lalu.

Sekarang, kemampuan untuk menawarkan lencana penggemar diperluas hingga 50.000 akun Instagram. Meskipun jumlah itu masih sedikit dibandingkan dengan seluruh basis pengguna Instagram saat ini, namun itu pertanda positif lencana penggemar pada akhirnya akan diluncurkan ke lebih banyak pembuat konten.

Pada bulan November, Instagram mengatakan akan menyamai penghasilan pembuat konten dari pembelian lencana selama video langsung.

Untuk membuat pembuat konten lebih tertarik dengan lencana penggemar, pihak Instagram tidak mengambil sepeserpun dari pembelian lencana untuk saat ini. Itu dapat berubah kapan saja di masa depan, tetapi untuk saat ini pembuat memperoleh seluruh uang yang mereka terima dari pembelian lencana.

COO Instagram, Justin Osofsky, mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Pembuat konten mendorong budaya ke depan. Banyak dari mereka mendedikasikan hidup mereka untuk ini, dan itu sangat penting bagi kami sehingga mereka memiliki cara mudah untuk menghasilkan uang dari konten mereka.

Ini adalah langkah tambahan dalam upaya kami untuk menjadikan Instagram satu-satunya tempat terbaik bagi pembuat konten untuk menceritakan kisah mereka, menumbuhkan pemirsa, dan mencari nafkah. ”

Kedengarannya menarik bagi pembuat konten, tetapi apa keuntungan pengguna dengan membeli lencana penggemar? Mari kita lihat beberapa keuntungan menjadi penggemar berbayar.

Apa keuntungannya membeli lencana penggemar?

Lebih dari segalanya, lencana penggemar adalah sesuatu yang diterima pengguna sebagai imbalan karena telah berkontribusi kepada pembuat konten atas karya mereka.

Tidak ada paksaan untuk berkontribusi apa pun untuk melihat konten Akun IG Favorit mereka yang sedang siaran langsung. Jadi, mereka yang berhak memilih untuk berkontribusi atau tidak, jika berkontribusi maka akan mendapatkan Lencana Penggemar.

Dengan lencana penggemar, ada sejumlah keuntungan di antaranya :

  • Mendapatkan perhatian influencer selama live streaming
  • Lencana penggemar adalah cara bagi pengguna untuk menonjol di antara kerumunan dan meningkatkan perhatian di kolom komentar.

Pembelian lencana penggemar juga membuka fitur lain, seperti masuknya nama pemegang lencana di Daftar Lencana Penggemar. Daftar lencana dan pemegang lencana memungkinkan pembuat konten mengetahui dengan cepat siapa penggemar terbesar mereka.

Sumber dari SEJ

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.