Blog | GoSocial

Hai SocioZen, kamu sudah tahu apa itu GoSocial Youth Hero?

GoSocial Youth Hero adalah program spesial dari GoSocial buat kamu yang ingin merasakan pengalaman magang di start up.

GoSocial Youth Hero ini sudah terlaksana sampai batch 2, loh. Magang ini sangat terbuka bagi kamu mahasiswa aktif maupun fresh graduate.

Ingin tahu lebih dalam tentang GoSocial Youth Hero, yuk simak penjelasannya dari Gogo.

Apa itu GoSocial Youth Hero?

Sumber: Freepik.com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, GoSocial Youth Hero adalah sebuah kegiatan magang yang dilaksanakan selama tiga bulan di GoSocial yang diperuntukkan buat para mahasiswa maupun fresh graduate.

Tidak ada minimal semester, loh. Program ini mempunyai kesempatan yang luas buat kamu yang ingin mencari pengalaman. Tersedia berbagai role di bidang business development, marketing, maupun tim kreatif.

Kenapa ada GoSocial Youth Hero?

Program ini bertujuan untuk meningkatkan skill para pemuda pemudi Indonesia sebelum berangkat ke dunia kerja sesungguhnya, SocioZen. Tentunya semakin mengeksplor kemampuan SocioZen agar menjadi profesional. Program ini tidak membatasi daerah, domisili dari manapun bisa mengikuti. Dan spesialnya program ini pun paid internship, loh.

Keuntungan yang lain, GoSocial Youth Hero yang sudah mencapai batch 2 ini pun sangat membantu seseorang berkembang walaupun sedang pandemi, karena dilakukan secara Work From Office bagi domisili Malang dan Work From Home bagi yang bertempat di luar Malang. Menguntungkan ya, sambil menyelam minum air, dong.

Berapa lama waktunya?

Kamu akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik, selama tiga bulan. Bahkan bisa extension, loh.

Apa Saja Role yang Diposisikan?

Sumber: Freepik.com

Seperti yang kita ketahui GoSocial adalah creative digital agency yang berfokus pada solusi digital marketing untuk para pegiat UMKM maupun perusahaan yang sudah besar. Dengan misi menjadi number one pada jasa digital marketing di Indonesia, GoSocial mempunyai para tim expert untuk memenuhi semua kebutuhan digital marketing.

Role atau posisi yang dibuka dalam GoSocial Youth Hero pun tak jauh berbeda dari semua lini yang berhubungan dengan digital marketing. Apa saja ya? Yuk mari kita lihat.

  • Social Media Specialist
  • Digital Marketer
  • Copywriter/Content Writer
  • TikTok Creator
  • Web Programmer
  • Graphic Designer
  • Photographer
  • Videographer

Itulah tim yang akan kamu tempati, jika kamu mengikuti program GoSocial Youth Hero ini. Bagaimana, kamu tertarik berada di tim yang mana?

Apa Saja Skill yang Dibutuhkan?

Sumber: Freepik.com

Kamu sudah tahu kan tim apa saja yang diposisikan, hanya kandidat terpilih yang memenuhi skill berikut ini:

  • Social Media Specialist

Buat kamu yang tertarik dengan dunia social media, paham tentang parameter dan tools di social media, suka mengonsep konten untuk postingan social media dengan caption-captionnya yang menarik. Posisi ini sangat cocok untuk kamu mengeskplorasi bakat dan ide kontenmu, loh.

  • Digital Marketer

Posisi ini jelas diperuntukkan bagi kamu yang menyukai dunia digital marketing, sama seperti social media specialist, paham akan parameter social media juga menjadi poin plus. Selain itu posisi ini pun akan lebih lengkap dengan pemahaman tentang strategi marketing, social media ads seperti Facebook dan Instagram.

  • Copywriter/Content Writer

Nah buat kamu yang memiliki passion di bidang menulis, role ini sangat pas untuk menambah portofoliomu. Kamu suka ngeblog? Paham akan tulisan artikel untuk website, paham dunia copywriting, mengerti penulisan SEO Friendly? Amankan posisi ini untuk kamu.

  • TikTok Creator

Role untuk TikTok Creator pun ada, loh. Karena role ini pun sekarang sudah menjadi profesi. Buat kamu yang eksis alias nyaman di depan kamera dan suka bikin video, jago dalam membuat konten TikTok. Sudah saatnya kamu menunjukkan kreatifitasmu dalam dunia profesional TikTok.

  • Web Programmer

Role ini sangat cocok bagi kamu yang berjurusan Teknik Informatika, yang paham akan framework sepert Laravell, Full Stack Javascript, PWA, konsep SEO, semantik web, dan lainnya. Posisi ini juga sangat terbuka untuk front end developer dan back end developer, loh. Dengan catatan pastinya kamu juga update tentang perkembangan teknologi web terkini, yang bisa banget menambah portofoliomu.

  • Graphic Designer

Dunia digital marketing pastinya membutuhkan seorang designer grafis, bagi kamu yang mempunyai skill grafis, yang mahir dalam tools adobe illustrator, adobe photoshop dan tools desain lainnya. Tunggu apalagi, kesempatan juga terbuka untuk semakin menambah karyamu.

  • Photographer/Videographer

Apakah menjadi photographer atau videographer adalah profesi dambaanmu? Program ini juga sangat antusias bagi kamu yang berpengalaman dalam dunia kreatif. Jago aplikasi edit foto seperti lightroom (untuk fotografer), adobe premiere, adobe after effect (untuk videografer). Tunggu apalagi, yuk kembangkan karyamu.

Namun, semua persamaan dalam kualifikasi tersebut adalah kamu minat dalam dunia digital marketing. Karena konten dan proyek yang akan kamu kerjakan adalah dunia bisnis dan digital marketing.

Meningkatkan Skill Bisnis

Sumber: Unsplash.com

Apa saja si manfaatnya ketika kamu mengikuti program magang GoSocial Youth Hero?

Tentu saja banyak manfaat yang akan kamu dapatkan. Mulai dari sertifikat internship, merasakan kerja di kantor startup yang penuh dengan jiwa muda dan milenial, relasi baru, self development, berbagai macam bimbingan sesuai dengan rolemu agar kerjaanmu semakin berkualitas.

Dan yang terakhir, skill bisnismu pasti meningkat. Bagaimana tidak, karena GoSocial berfokus pada dunia digital marketing tentunya berbagai macam hal bisnis di dalam dunia digital akan terbiasa untukmu.

Mulai dari menulis tentang materi digital marketing, konten serba-serbi bisnis, strategi pemasaran, foto produk yang kece buat bisnis, dan yang lainnya. Semuanya all about pemasaran digital yang tanpa sadar program ini menumbuhkan pengetahuan bisnis yang belum tentu kamu dapatkan dalam pembelajaran kuliah, menarik!

Jadi begitulah sekilas informasi tentang GoSocial Youth Hero, program magang yang dijamin meningkatkan skill bisnismu.

Apakah kamu tertarik menjadi bagian dari Youth Hero selanjutnya? Untuk informasi terbaru, pantau informasinya di @gosocial.id ya. Jangan lupa follow akun Gogo.

Comments to: GoSocial Youth Hero, Program Magang yang Dijamin Meningkatkan Skill Bisnismu

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Artikel terbaru lainnya

Artikel terkait

Trending

Daftar Isi1 Yuk, Melihat Fakta Peningkatan UMKM Go Digital !2 Apakah Peningkatan Ini Tergolong Besar ?3 Lalu, Apa Faktor UMKM Lamban Go Digital ?3.1 Sumber Daya Manusia UMKM3.2 Modal UMKM3.3 Menejemen Waktu UMKM3.4 Minimnya Sumber Daya Penunjang Halo SocioZen ! Satu tahun lebih berlalu, pandemi covid-19  memberikan banyak cerita baru dalam berbagai sektor kehidupan. Salah […]

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.