Blog | GoSocial

Hai SocioZen !

Seringkali ketika memerlukan gambar untuk kontenmu, kamu langsung mencarinya di google bukan ?

Sayangnya gambar yang dicari tidak memiliki kualitas gambar HD, bahkan bisa melanggar copyright

Kualitas gambar yang buruk, dan masalah copyright bisa membuat kontenmu tidak menarik serta tidak orisinil

Tentunya kamu harus memberikan kualitas gambar HD yang baik dan tidak melanggar copyright

Tapi kamu nggak perlu khawatir, banyak situs website yang menyediakan gambar HD tanpa harus takut melanggar copyright loh !

Yuk Simak : 10 Situs Website Gambar HD

1. Pexels

Situs gambar ini selain menyediakan gambar HD secara gratis, juga memiliki koleksi gambar yang banyak loh! Selain itu pexels.com juga memiliki beragam fitur yang bisa mempermudah kamu dalam mencari keyword gambar. Namun pexels juga memiliki kekurangan, salah satunya model penataan kategori gambar yang kurang baik. 

2. Pixabay

Situs gambar HD ini memiliki katalog terbanyak, dengan jumlah lebih dari 2,4 juta gambar & video. Seperti halnya pexels, pixabay juga punya fitur lengkap sehingga memudahkan kamu untuk mencari gambar berdasarkan kategori tertentu dengan resolusi ukuran yang beragam. Sayangnya gambar HD di situs ini tidak memiliki keunikan khusus.

3. Unsplash

Situs website ini juga memiliki gambar HD gratis terbanyak, dengan jumlah lebih dari 1 juta gambar. Unsplash memiliki banyak kategori gambar, sehingga kamu bisa menemukan berbagai jenis gambar dari situs ini. Namun sangat disayangkan, seringkali ketika menulis keyword gambar yang muncul sangat tidak sesuai.

4. Picjumbo

Berbeda dengan ketiga situs di atas, picjumbo.com menjadi situs personal dengan memiliki keunikan gambar yang beragam. Selain itu, tampilan website yang sederhana juga memudahkan kamu untuk menjelajah beragam fitur dalam mencari gambar HD yang sesuai. Sayangnya, karena situs ini personal membuat jumlah gambar yang ada sangat terbatas. 

5. Stockvault

Situs gambar HD ini juga memiliki beragam jenis gambar dengan tampilan website yang sangat friendly. Selain itu gambar di stockvault juga memiliki informasi yang lengkap seperti resolusi hingga dimensi, sehingga kamu bisa memilih berdasarkan kebutuhan kontenmu. Namun sayangnya, situs ini hanya menyediakan sedikit gambar.

6. Freerange

Situs gambar HD ini juga banyak digemari, terutama para editor foto karena menyediakan puluhan ribu gambar CC0. Sayangnya jika kamu mau download gambar di sini, terlebih dahulu harus daftar akunmu.

7. Kaboompics

Situ gambar HD ini sama dengan Picjumbo yang bersifat personal. Sehingga gambar yang disediakan tidak cukup banyak. Namun Kaboompics memiliki beragam kategori dan bisa memudahkan kamu dalam mengatur ukuran gambar. Selain memiliki gambar dalam bentuk photos, Kaboompics juga memiliki kategori gambar photoshoot. 

8. Burst

Burst menjadi situs gambar HD gratis yang juga cukup populer. Dengan situs ini kamu bisa mencari berbagai kategori dan bisa mengirim request jika tidak menemukan gambar yang diinginkan. Sayangnya dalam pencarian keyword, seringkali gambar yang muncul tidak sesuai.

9. Gratisography

Situs gambar HD ini menjadi salah satu website yang menyediakan gambar-gambar dengan karakteristik yang unik dan penuh warna. Hanya saja, untuk sekarang gratisography tidak banyak menyediakan gambar seperti pexels maupun pixabay.

10. Reshot

Jika kamu mencari gambar HD dengan jenis minimalist, situs inilah jawabannya. Banyak kategori gambar yang dibuat secara minimalis. Selain itu, tampilan website juga friendly. Hanya saja tidak memberikan fitur kategori secara langsung sehingga menyulitkan dalam pencarian keyword gambar. 

Nah itulah rekomendasi situs download gambar HD yang bisa jadi referensi buat melengkapi kontenmu. 

Kamu bisa pilih berdasarkan kebutuhan dan kenyamanan dalam mencari gambar. 

Jika kamu mau mendapatkan gambar orisinil untuk konten bisnismu, bisa juga langsung kunjungi layanan GoSocial ya !

Comments to: Inilah 10 Situs Website Download Gambar HD

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Artikel terbaru lainnya

Artikel terkait

Trending

Daftar Isi1 Yuk, Melihat Fakta Peningkatan UMKM Go Digital !2 Apakah Peningkatan Ini Tergolong Besar ?3 Lalu, Apa Faktor UMKM Lamban Go Digital ?3.1 Sumber Daya Manusia UMKM3.2 Modal UMKM3.3 Menejemen Waktu UMKM3.4 Minimnya Sumber Daya Penunjang Halo SocioZen ! Satu tahun lebih berlalu, pandemi covid-19  memberikan banyak cerita baru dalam berbagai sektor kehidupan. Salah […]

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.