Blog | GoSocial

Seringkali para pebisnis pemula tidak bisa membuat content marketing yang maksimal, karena kesulitan dalam mengolah gambar konten yang akan diposting di media sosial bisnisnya.

Tidak maksimalnya konten yang dibuat, bisa membuat content marketing bisnismu menjadi tidak potensial. Sehingga kamu sangat perlu memperhatikan konten yang dibuat harus 100% ready saat diposting.

Jika kamu merasa kesulitan dalam membuat konten yang menarik karena tidak menguasai aplikasi desain, nggak perlu risau ! Sekarang banyak aplikasi bagi pemula yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan konten bisnismu.  

Melalui aplikasi desain ini, setidaknya kamu tidak memberikan tampilan konten yang asalan atau mentah tanpa proses editing gambar. Walaupun kualitasnya masih dibawah aplikasi desain yang menggunakan PC, tapi tools-tools ini tetap bisa mempercantik content marketing bisnismu.

Nah Inilah Aplikasi Desain yang Bisa Kamu Coba !

1. Canva

Pexel

Aplikasi desain ini menjadi salah satu yang paling populer, karena memiliki kelengkapan fitur dan kemudahan dalam proses desain gambar. Selain itu, banyak bahan untuk membuat desain yang tersedia secara gratis dan bisa kamu akses sepuasnya. Canva juga terkoneksi dengan berbagai tools penyedia gambar lainnya. Jadi bisa memperbanyak referensi dalam mencari bahan untuk desain. 

2. PicsArt

PicsArt

Mendengar aplikasi ini, pastinya akan muncul pikiran aplikasi untuk mengedit foto. Eits, jangan salah ya ! Aplikasi ini bukan hanya terbatas untuk membuat editing foto, melainkan juga bisa kamu gunakan sebagai alat untuk membuat desain konten produk. Berbagai fitur yang tersedia bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan konten yang menarik. 

3. Adobe Photoshop Express

Pexel

4. Desygner

Pexel

Sama halnya dengan canva, aplikasi desain ini menyediakan berbagai fitur yang bisa kamu gunakan untuk melakukan proses edit berbagai macam gambar. Kamu bisa membuat konten media sosial, poster hingga konten diskon produk. Penggunaan aplikasi ini juga tidak sulit, jadi kamu akan lebih mudah untuk mulai mencobanya.

5. GIMP

Gimp

Aplikasi desain ini sebagai salah satu alternatif dari Photoshop. Banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan Aplikasi ini. Selain kelengkapan fitur, juga kemudahan dalam proses editing gambar. Tampilan yang cerah bisa membuat kamu lebih semangat dalam mengedit foto untuk produk bisnismu.  

Itulah 5 rekomendasi aplikasi desain yang mudah digunakan bagi pemula. Kamu bisa mencobanya tergantung dengan kenyamanan dari berbagai fitur yang tersedia. 

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan desain gambar dengan cara yang lebih praktis dan tampilan desain yang tentunya sangat menarik dengan menggunakan layanan branding & desain dari GoSocial !

Comments to: Inilah 5 Aplikasi Desain Mudah Bagi Pemula

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Artikel terbaru lainnya

Artikel terkait

Trending

Daftar Isi1 Yuk, Melihat Fakta Peningkatan UMKM Go Digital !2 Apakah Peningkatan Ini Tergolong Besar ?3 Lalu, Apa Faktor UMKM Lamban Go Digital ?3.1 Sumber Daya Manusia UMKM3.2 Modal UMKM3.3 Menejemen Waktu UMKM3.4 Minimnya Sumber Daya Penunjang Halo SocioZen ! Satu tahun lebih berlalu, pandemi covid-19  memberikan banyak cerita baru dalam berbagai sektor kehidupan. Salah […]

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.