Blog | GoSocial

Pandemi covid-19 membuat beragam sektor bisnis menjadi lesu, salah satunya yaitu bisnis berbasis usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Bisnis ini mengalami penurunan karena masih banyak pengusaha UMKM yang kurang tanggap dalam menyikapi perubahan, dan membuat kalah bersaing dengan pembisnis yang cepat beradaptasi. Selain itu, diperlukan perluasaan strategi pemasaran yang beragam agar bisnis yang lesu bisa dikenal dan dijangkau oleh banyak konsumen baru. 

Permasalahan ini banyak disadari oleh para pelaku UMKM, namun banyak dari mereka yang tidak memilik sumber daya modal untuk dapat menjangkau strategi pemasaran yang beragam.

Eits tapi nggak perlu khawatir ! Jika kamu pengusaha UMKM yang perlu dorongan penunjang strategi marketing, GoSocial punya solusinya agar bisnismu bisa menjangkau banyak konsumen dimasa pandemi tanpa perlu mengeluarkan budget untuk media pemasaran produk. Karena sekarang GoSocial punya kegiatan dengan nama UMKM Spothlight yang bisa membantu bisnismu tetap eksis di tengah pandemi covid-19.

Yuk kenalan, Apa itu UMKM Spothlight ?

Kegiatan yang dibuat untuk membantu UMKM di Indonesia dalam memperluas jangkauan konsumen dengan eksis secara GRATIS di sosial media GoSocial.

Melalui UMKM Spothlight bisnis kamu bisa dikenal oleh banyak konsumen baru sehingga dapat menunjang perluasan strategi marketing melaui sosial media. 

Ingin tahu lebih lajut terkait sosial media marketing, klik di sini

Lalu Apa Manfaat Join UMKM Spothlight ?

Memperluas Strategi Marketing

Pixabay.com

Kualitas strategi marketing yang baik menjadi salah satu kunci keberhasilan dari UMKM. Melaui kegiatan UMKM Spothlight dari Go Social, kamu bisa memperluas strategi marketing pada bisnismu tanpa perlu mengeluarkan budget tambahan. Dari perluasan strategi marketing ini, bisa menjadi potensi untuk menunjang peningkatan penjualan produk.

Memperluas Jangkauan Konsumen Baru

Pixabay.com

Salah satu fungsi dari strategi marketing adalah meningkatkan keterikatan dengan pelanggan yang belum dijangkau. Melalui kegiatan UMKM Spothlight ini bisnismu bisa berpotensi memperluas target pasar baru karena bisa dijangkau lebih dari 37.000 followers Instagram GoSocial.

Bisnismu Eksis di Media Sosial

Selain memberikan dampak yang sifatnya jangka panjang kegiatan UMKM Spothlight juga memberikan dampak jangka pendek, salah satunya dapat mendorong UMKM untuk bisa eksis di media sosial Go social. Dan dengan eksis di media sosial, bisa menjadi strategi dalam meningkatkan nilai dan branding produk.

Nah itulah cuplikan pengenalan dan manfaat dari kegiatan UMKM Spothlight yang bisa jadi salah satu penunjang strategi bisnismu secara GRATIS.

Buat kamu yang jadi pengusaha UMKM, jangan mau melewatkan kegiataanya ya! Untuk info selengkapnya bisa kunjungi official account Instagram @gosocial.id

Comments to: Menjangkau Konsumen Lebih Luas Bersama UMKM Spothlight

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Artikel terbaru lainnya

Artikel terkait

Trending

Daftar Isi1 Yuk, Melihat Fakta Peningkatan UMKM Go Digital !2 Apakah Peningkatan Ini Tergolong Besar ?3 Lalu, Apa Faktor UMKM Lamban Go Digital ?3.1 Sumber Daya Manusia UMKM3.2 Modal UMKM3.3 Menejemen Waktu UMKM3.4 Minimnya Sumber Daya Penunjang Halo SocioZen ! Satu tahun lebih berlalu, pandemi covid-19  memberikan banyak cerita baru dalam berbagai sektor kehidupan. Salah […]

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.