Term & Conditions

Term of Service
Term of Service adalah hal yang utama terkait hubungan Anda dengan GoSocial Indonesia. Dengan menggunakan layanan GoSocial Indonesia, Anda menyetujui seluruh Syarat dan Kebijakan Layanan (Terms of Service) yang tertulis dalam dokumen ini.

Layanan disediakan untuk perorangan, bisnis, maupun organisasi (dalam dokumen ini disebut sebagai “Pihak Pertama” atau “Anda”). Dengan menggunakan Layanan GoSocial Indonesia, Anda telah setuju dan bersedia untuk mematuhi seluruh Terms of Service. Jika Anda tidak setuju untuk mematuhi Terms of Service, Anda diharuskan untuk membatalkan account Anda secepatnya dan tidak diperkenankan menggunakan atau mencoba menggunakan Layanan dari GoSocial Indonesia.

Pengguna maupun Pelanggan Layanan yang disediakan oleh GoSocial Indonesia harus menerima Syarat dan Kebijakan Layanan (Terms of Service) yang ditetapkan di bawah ini:
  1. Anda akan menjamin dan membuat kami tetap terjamin dan tidak membahayakan kami dari dan terhadap pelanggaran Anda pada klaim apapun yang diajukan kepada kami oleh pihak ketiga sebagai akibat penyediaan Layanan kepada Anda oleh kami dan penggunaan Anda terhadap Layanan.
  2. Jika Anda melanggar suatu Terms of Service dan Anda tidak dapat memperbaikinya dalam tujuh (7) hari setelah pemberitahuan tertulis dari kami yang menetapkan pelanggaran, kami dapat menghentikan Perjanjian ini segera.
  3. Jika Anda adalah sebuah perusahaan dan jatuh ke dalam kondisi likuidasi karena pailit, atau memperoleh penunjukan dari administrator, atau penerima administratif, atau memasuki kondisi rencana sukarela dengan para kreditur Anda, kami berhak untuk menghentikan Perjanjian ini segera.
  4. Pada penghentian Perjanjian ini atau penangguhan Layanan, GoSocial Indonesia berhak segera menghentikan layanan yang telah Anda pesan dan tidak bertanggungjawab terkait hal yang menjadi akibat dari tindakan pelanggaran Anda lakukan. Anda tidak berhak meminta pengembalian dana (refund) dari GoSocial Indonesia atas pesanan Anda sebagai akibat dari pelanggaran yang telah Anda lakukan.
Perubahan
Terms of Service ini mungkin di ubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. GoSocial Indonesia menyarankan agar Anda membaca secara saksama dan memeriksa halaman Terms of Service ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Dengan tetap mengakses dan menggunakan layanan GoSocial Indonesia, maka pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat & ketentuan.
Cakupan – Jika Anda adalah Pelanggan perorangan, Terms of Service ini mengikat semua orang yang mendapatkan akses melalui account Anda. Jika Anda adalah Pelanggan komersial, Terms of Service ini berlaku untuk seluruh karyawan, agen-agen, dan/atau customer. Dengan kata lain, pelanggaran terhadap Terms of Service oleh seseorang yang menggunakan account Anda akan dianggap sebagai pelanggaran oleh Anda.

Jangka Waktu – Layanan ini tersedia untuk Anda selama Anda ingin menggunakannya, bagaimanapun juga kami berhak untuk menghentikan layanan jika Anda menggunakannya dengan cara yang melanggar persyaratan penggunaan.

Tanggung Jawab
  1. Anda bertanggung jawab penuh terhadap penggunaan Layanan Anda sendiri. Selain informasi, produk, atau layanan yang disediakan oleh GoSocial Indonesia tidak mengendalikan, tidak menyediakan, tidak menjalankan, atau dalam cara apapun tidak bertanggung jawab terhadap seluruh informasi, produk, atau layanan yang dapat diakses melalui Akun Media Sosial Anda.
  2. Anda setuju untuk bertanggung jawab terhadap segala kerusakan sebagai akibat kesalahan pemanfaatan yang Anda lakukan menggunakan layanan GoSocial Indonesia. Kerusakan ini termasuk pencemaran nama baik, penipuan, ataupun hal negatif lainnya yang melawan undang-undang yang berlaku.

Konten
  1. Dalam menggunakan setiap fitur dan/atau layanan GoSocial Indonesia, Pengguna dilarang untuk mengunggah atau mempergunakan kata-kata, komentar, gambar, atau konten apapun yang mengandung unsur SARA, diskriminasi, merendahkan atau menyudutkan orang lain, vulgar, bersifat ancaman, beriklan atau melakukan promosi ke situs selain Situs GoSocial Indonesia, atau hal-hal lain yang dapat dianggap tidak sesuai dengan nilai dan norma sosial maupun berdasarkan kebijakan yang ditentukan sendiri oleh GoSocial Indonesia. GoSocial Indonesia berhak melakukan tindakan yang diperlukan atas pelanggaran ketentuan ini, antara lain penghapusan konten, moderasi toko, pemblokiran akun, dan lain-lain.
  2. Pengguna dilarang mempergunakan foto/gambar yang memiliki watermark yang menandakan hak kepemilikan orang lain.
  3. Pengguna dengan ini memahami dan menyetujui bahwa penyalahgunaan foto/gambar yang di unggah oleh Pengguna adalah tanggung jawab Pengguna secara pribadi.
  4. Ketika Pengguna mengunggah ke Situs GoSocial Indonesia dengan konten atau posting konten, Pengguna memberikan GoSocial Indonesia hak non-eksklusif, di seluruh dunia, secara terus-menerus, tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, disublisensikan ( melalui beberapa tingkatan ) hak untuk melaksanakan setiap dan semua hak cipta, publisitas , merek dagang , hak basis data dan hak kekayaan intelektual yang Pengguna miliki dalam konten, di media manapun yang dikenal sekarang atau di masa depan. Selanjutnya , untuk sepenuhnya diizinkan oleh hukum yang berlaku , Anda mengesampingkan hak moral dan berjanji untuk tidak menuntut hak-hak tersebut terhadap GoSocial Indonesia.
  5. Pengguna menjamin bahwa tidak melanggar hak kekayaan intelektual dalam mengunggah konten Pengguna kedalam situs GoSocial Indonesia. Setiap Pengguna dengan ini bertanggung jawab secara pribadi atas pelanggaran hak kekayaan intelektual dalam mengunggah konten di Situs GoSocial Indonesia.
  6. GoSocial Indonesia berhak untuk sewaktu-waktu menurunkan konten atau materi yang terdapat pada Feed yang dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan Situs, peraturan hukum yang berlaku, serta etika pariwara yang berlaku.

Email dan Spam
  1. GoSocial Indonesia tidak bertanggung jawab atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  2. GoSocial Indonesia tidak memberikan toleransi atas email yang dapat menimbulkan kebencian, email yang dikirim berulang-ulang (mail bom) dan spam.
  3. GoSocial Indonesia akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran seperti di atas secara sepihak.

Penipuan
  1. GoSocial Indonesia tidak bertanggung jawab atas layanan yang teridentifikasi melakukan penipuan.
  2. GoSocial Indonesia tidak memberikan toleransi atas layanan yang teridentifikasi melakukan penipuan.
  3. GoSocial Indonesia akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.

Alasan Penangguhan dan Pemberhentian
Anda setuju untuk mematuhi Terms of Service ini. Segala bentuk pelanggaran, baik Terms of Service maupun aturan lain: peraturan dan kebijakan di bawah, dapat menjadi alasan GoSocial Indonesia menangguhkan atau menghentikan account Anda. Anda menyetujui GoSocial Indonesia memiliki hak, dengan atau tanpa pemberitahuan, menangguhkan atau menghentikan account Anda setelah kejadian pertama atau berikutnya dari salah satu hal berikut:
  1. Menggunakan Layanan dengan cara yang merupakan pelanggaran peraturan yang berlaku, hukum, perintah pengadilan, tarif, peraturan, atau perjanjian (termasuk, namun tidak terbatas pada, kekayaan intelektual, komunikasi, privasi, pidana, dan hukum internasional).
  2. Menggunakan Layanan dengan cara yang dimaksudkan untuk menyalahgunakan atau melanggar privasi atau hak milik orang lain.
  3. Terlibat dalam pelecehan, baik melalui bahasa, frekuensi, atau ukuran pesan, baik dengan email maupun konten situs.
  4. Membantu secara langsung atau tidak langsung dalam menyebarluaskan materi yang memiliki hak cipta secara ilegal.

Kebijakan Privasi
Pihak GoSocial Indonesia akan menjaga privasi data Anda dengan tidak akan memberikan data pribadi Anda dari pelanggan ke pihak ketiga manapun tanpa izin terlebih dahulu dari pelanggan yang bersangkutan, atau sebagaimana diperlukan dalam pengadilan yang sesuai atau instruksi administratif, termasuk panggilan sidang resmi, atau sebagaimana yang diperlukan untuk mengajukan Layanan. Kecuali bilamana ada permintaan dari pihak berwenang yang meminta informasi account anda untuk keperluan investigasi, proses hukum atau pelanggaran undang undang ITE.
Perselisihan
Anda menyetujui bahwa segala perselisihan antara Anda dan GoSocial Indonesia yang timbul karena penggunaan layanan oleh Anda dalam segala cara berdasarkan ikatan Anda sebagai pelanggan, dan/atau penggunaan Layanan yang tidak dapat diselesaikan antara Anda dan GoSocial Indonesia, akan didaftarkan oleh pihak yang dirugikan untuk mengikat arbitrase di bawah naungan hukum Indonesia.
Hukum yang Berlaku
Layanan yang tersedia di situs ini tunduk pada peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia.
Ketentuan Customer Service
Tim Customer Support bekerja selama 24/7 untuk membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda, Anda bisa menghubungi tim Customer Support GoSocial Indonesia melalui Live Chat yang tersedia di website maupun melalui email hello@gosocial.co.id
Ketentuan Ticket
Tim Support akan membalas ticket berdasarkan antrian, sehingga jika Anda membalas ticket tersebut akan masuk antrian terakhir. Umumnya tim kami akan merespon dalam 1 jam setelah menerima email Anda pada jam kerja.
Kebijakan Instant
  1. Akun media sosial yang digunakan untuk memesan layanan dari GoSocial Indonesia buka merupakan akun penipuan atau mengandung unsur negatif.
  2. Kami tidak bertanggungjawab atas penggunaan dari jasa GoSocial Indonesia oleh Anda; setiap perselisihan antara Anda dan orang lain harus diselesaikan di antara pihak-pihak yang berkepentingan dalam masalah tersebut.

Kebijakan Subscription
  1. Akun media sosial yang digunakan untuk memesan layanan dari GoSocial Indonesia buka merupakan akun penipuan atau mengandung unsur negatif.
  2. Kami tidak bertanggungjawab atas penggunaan dari jasa GoSocial Indonesia oleh Anda; setiap perselisihan antara Anda dan orang lain harus diselesaikan di antara pihak-pihak yang berkepentingan dalam masalah tersebut.

Kebijakan Campaign
  1. Akun media sosial yang digunakan untuk memesan layanan dari GoSocial Indonesia buka merupakan akun penipuan atau mengandung unsur negatif.
  2. Konten yang digunakan untuk periklanan di media sosial harus sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh media sosial tersebut (tidak berisi konten-konten yang melanggar dan negatif).
  3. Konten iklan akan ditanyangkan sesuai dengan kesepakatan dan pemintaan dari Anda.

Kebijakan Branding & Design
  1. Permintaan konten desain tidak melanggar aturan maupun undang-undang yang berlaku.
  2. Desain akan dibuat sesuai dengan kesepakatan dan permintaan Anda.
  3. Jumlah revisi akan diberikan sesuai dengan paket layanan yang Anda beli.

Kebijakan Social Media Management
  1. Akun media sosial yang digunakan untuk memesan layanan dari GoSocial Indonesia buka merupakan akun penipuan atau mengandung unsur negatif.
  2. Akun Media Sosial Anda akan di-manage oleh GoSocial seseuai dengan layanan yang Anda pesan.

Afiliasi
  1. Afiliasi tidak diperkenankan menyamarkan, menyembunyikan, atau mengubah link afiliasi. Link tersebut harus dapat digunakan sebagaimana ditampilkan pada area klien. Anda tidak diperkenankan melakukan spam atau beriklan di area atau bagian situs yang melanggar aturan menampilkan situs.
  2. Kami tidak mengizinkan link afiliasi diletakkan di website yang melanggar hukum Republik Indonesia (situs porno, judi, dll) ataupun media sosial yang berkonten negatif. Link afiliasi tidak boleh digunakan untuk memesan layanan GoSocial Indonesia dengan account sendiri (account yang sama). Pelanggaran terhadap ketentuan ini akan mengakibatkan account afiliasi ditutup secara sepihak tanpa memberikan komisi atau reward yang sudah terkumpul.
Kebijakan Pembayaran
  1. Pembeli wajib bertransaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh Gosocial. Pembeli melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sebelumnya telah dipilih oleh Pembeli, dan kemudian Gosocial akan memproses order apabila tahapan transaksi jual beli pada sistem Gosocial telah selesai.
  2. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa ketersediaan layanan merupakan tanggung jawab Gosocial yang telah disebutkan di awal. Terkait ketersediaan layanan dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga dalam keadaan layanan kosong, maka Gosocial akan menolak order, dan pembayaran atas barang yang bersangkutan dikembalikan kepada Pembeli.
  3. Pembeli memahami sepenuhnya dan menyetujui bahwa segala transaksi yang dilakukan antar Pembeli dan Gosocial selain melalui Rekening Resmi Gosocial dan/atau tanpa sepengetahuan Gosocial (melalui fasilitas/jaringan pribadi, pengiriman pesan, pengaturan transaksi khusus diluar situs Gosocial atau upaya lainnya) adalah merupakan tanggung jawab pribadi dari Pembeli.
  4. Gosocial memiliki kewenangan sepenuhnya untuk menolak pembayaran tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Pembayaran oleh Pembeli wajib dilakukan segera (selambat-lambatnya dalam batas waktu 2 hari) setelah Pembeli melakukan check-out. Jika dalam batas waktu tersebut pembayaran atau konfirmasi pembayaran belum dilakukan oleh pembeli, Gosocial memiliki kewenangan untuk membatalkan transaksi dimaksud. Pengguna tidak berhak mengajukan klaim atau tuntutan atas pembatalan transaksi tersebut.
  6. Pembeli menyetujui untuk tidak memberitahukan atau menyerahkan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran kepada pihak lain selain Gosocial. Dalam hal terjadi kerugian akibat pemberitahuan atau penyerahan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran oleh Pembeli kepada pihak lain, maka hal tersebut akan menjadi tanggung jawab Pembeli.
  7. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa masalah keterlambatan proses pembayaran dan biaya tambahan yang disebabkan oleh perbedaan bank yang Pembeli pergunakan dengan bank Rekening resmi Gosocial adalah tanggung jawab Pembeli secara pribadi.
  8. Apabila terjadi proses pengembalian dana, maka pengembalian akan dilakukan melalui Saldo Gosocial milik Pengguna yang akan bertambah sesuai dengan jumlah pengembalian dana.
  9. Gosocial berwenang mengambil keputusan atas permasalahan-permasalahan transaksi yang belum terselesaikan akibat tidak adanya kesepakatan penyelesaian, baik antara Penjual dan Pembeli, dengan melihat bukti-bukti yang ada. Keputusan Gosocial adalah keputusan akhir yang tidak dapat diganggu gugat dan mengikat pihak Penjual dan Pembeli untuk mematuhinya.
  10. Pembeli wajib melakukan pembayaran dengan nominal yang sesuai dengan jumlah tagihan beserta kode unik (apabila ada) yang tertera pada halaman pembayaran. PT Nusa Digital Media tidak bertanggungjawab atas kerugian yang dialami Pembeli apabila melakukan pembayaran yang tidak sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada halaman pembayaran.
  11. Pembeli memahami sepenuhnya dan menyetujui bahwa invoice yang diterbitkan adalah atas nama Gosocial.

Kebijaka Harga
  1. Harga Layanan yang terdapat dalam situs Gosocial adalah harga yang ditetapkan oleh Gosocial.
  2. Pembeli memahami dan menyetujui bahwa kesalahan keterangan harga dan informasi lainnya yang disebabkan tidak terbaharuinya halaman situs Gosocial dikarenakan browser/ISP yang dipakai Pembeli adalah tanggung jawab Pembeli.
  3. Penjual memahami dan menyetujui bahwa kesalahan ketik yang menyebabkan keterangan harga atau informasi lain menjadi tidak benar/sesuai adalah tanggung jawab Pembeli.
  4. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap masalah dan/atau perselisihan yang terjadi akibat ketidaksepahaman antara Gosocial dan Pembeli tentang harga bukanlah merupakan tanggung jawab Gosocial.
  5. Dengan melakukan pemesanan melalui Gosocial, Pengguna menyetujui untuk membayar total biaya yang harus dibayarkan sebagaimana tertera dalam halaman pembayaran, yang terdiri dari harga layanan, dan biaya-biaya lain yang mungkin timbul dan akan diuraikan secara tegas dalam halaman pembayaran. Pengguna setuju untuk melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang telah dipilih sebelumnya oleh Pengguna.

Kebijakan Pengembalian Dana (Refund)
  1. Apabila terjadi proses pengembalian dana, maka pengembalian akan dilakukan melalui Saldo GoSocial milik Pengguna yang akan bertambah sesuai dengan jumlah pengembalian dana.
  2. Waktu pengembalian dana (refund) akan diproses selama 2x24 jam
  3. Jika melakukan refund pada layanan diskon (promo), maka proses refund dilakukan dimana pengguna akan mendapatkan refund sesuai dana transaksi setelah dikurangi dana pemakaian.
  4. GoSocial Indonesia tidak akan memberikan refund bagi pengguna yang melanggar Terms of Service.

Kebijakan Pembatalan
  1. Anda dapat memutuskan untuk berhenti kapanpun (untuk layanan yang berlangganan). Permohonan pembatalan tidak dapat dilakukan melalui telepon. Untuk melakukan pembatalan, anda harus menghubungi Customer Service yang sudah tersedia di web GoSocial Indonesia atau mengirimkan ticket perihal pembatalan layanan.
  2. Pemberitahuan pembatalan harus diterima sedikitnya sepuluh hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari biaya penuh untuk periode layanan selanjutnya. Gagalnya melakukan pembatalan menyebabkan invoice tetap jatuh tempo. Permintaan pembatalan hanya bisa didaftarkan jika account tidak memiliki jatuh tempo invoice.
  3. Anda bertanggung jawab atas penggunaan email konfirmasi dari GoSocial Indonesia. Jika anda belum menerima email pemberitahuan pembatalan, account anda akan tetap aktif dan anda tetap akan menerima tagihan.
  4. GoSocial Indonesia berhak membatalkan account setiap waktu jika di temukan pelanggaran pada account pengguna.
  5. Bentuk formulir pembatalan yang lain tidak kami terima.

Kebijakan Jaminan
GoSocial Indonesia menjamin 100% keamanan data Anda dan Akun Anda. GoSocial juga akan menjamin 100% keamanan data dan akun Media Sosial yang Anda gunakan ketika memesan layanan dari GoSocial Indonesia. Pihak GoSocial Indonesia tidak akan menyalahgunakan setiap data yang Anda masukkan.

Kebijakan Ganti Rugi
Anda setuju menggunakan layanan dan fasilitas GoSocial Indonesia dengan segala kemungkinan resiko yang timbul, menjadi tanggungan anda. GoSocial Indonesia tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, kehilangan data termasuk kerusakan yang timbul akibat kesalahan Anda dalam memanfaatkan layanan GoSocial Indonesia. GoSocial Indonesia dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul bagi pihak ketiga.

Kebijakan Auto Cancel
Sistem Auto Cancel merupakan suatu sistem yang melakukan pembatalan secara otomatis terhadap suatu tagihan pembayaran. Sistem Auto Cancel berlaku Jika :
  1. Sistem akan secara otomatis membatalkan jika Transaksi baru tidak dibayar hingga 1x24 jam (terhitung sejak invoice keluar)
  2. Sistem akan membatalkan proses pembayaran sehingga pengguna disarankan untuk melakukan order ulang pada halaman Transaksi GoSocial Indonesia.

Kebijakan Voucher
  1. Kode voucher dapat digunakan untuk setiap transaksi seusai ketentuan dari GoSocial Indonesia.
  2. Kode voucher berlaku untuk kondisi waktu tertentu, harga akan kembali normal jika disatu kondisi layanan sudah habis masanya.
  3. Aturan penggunaan voucher dijelaskan secara lengkap pada halaman promo dengan ketentuan yang sudah dijelaskan didalamnya.