Apa Kelebihan Jasa Desain Grafis di GoSocial ?

Image Description

Putri Sunarno

1 tahun yang lalu Info GoSocial
Share:
Image Description

Hai SocioZen !

Apakah kamu sering memakai jasa desain untuk memberikan tampilan konten yang menarik buat promosi bisnismu ?

Sekarang, banyak bisnis terutama UMKM yang mencari jasa desain untuk dapat menarik konsumen dalam pemasaran digital bisnisnya. Banyak UMKM yang sudah  melek digital dan menyadari bahwa tampilan konten yang menarik bisa dengan mudah menggaet pelanggan. 

Namun sayangnya, tidak semua jasa desain memberikan kelebihan layanan bagi UMKM untuk membuat tampilan promosi yang terbaik. Bahkan mungkin, desain yang dibuat tanpa memperhatikan permintaan pelanggan & Kesesuaian produk bisnismu. 

Tapi kamu nggak perlu risau, GoSocial juga punya layanan jasa desain yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan konten produk terbaik. Banyak bentuk desain yang bisa kamu pesan, bukan hanya konten. Kamu bisa membuat banyak desain lainnya yang dibutuhkan oleh bisnismu. Mau tau lebih lanjut ? Yuk simak !

 

Apa Saja Jasa Desain GoSocial ?

  1. Desain Logo
    Salah satu elemen penting bisnis yang menjadi penunjang branding produk yaitu logo bisnismu. Logo bisnis ini sangat penting untuk meningkatkan branding produk karena akan menjadi media pengenalan oleh pelanggan. Jika kamu memiliki logo bisnis, maka dengan mudah juga menggaet ketertarikan pelanggan. Hal ini karena, produk yang memiliki logo akan cenderung lebih diminati & dipercaya konsumen dibandingkan produk tanpa logo. Jika kamu kesulitan membuat logo bisnismu, bisa langsung pesan jasa desain di GoSocial.
     
  2. Desain Stationery
    Selain logo, banyak kebutuhan desain lain yang bisa menunjang profil,promosi maupun branding dari bisnismu. Desain stationery berhubungan dengan pembuatan branding kit seperti kartu namamu, surat hingga banner untuk pengenalan produk bisnismu. Seringkali banyak pebisnis yang kurang memperhatikan branding kit. Kamu harus mulai mengoptimalkan berbagai kebutuhan bisnis ini yang bisa menunjang promosi produk. Melalui jasa desain dari GoSocial, kamu akan mendapatkan tampilan branding kit yang terbaik. 
     
  3. Konten Media Sosial
    Tidak kalah penting, media sosial sekarang sangat digandrungi para pebisnis dan konsumen dalam proses jual beli barang atau layanan jasa. Dengan memberikan tampilan media sosial bisnis yang menarik, kamu akan lebih mudah untuk menggaet konsumen di media sosial. Hal ini karena first impression sangat berpengaruh terhadap kelanjutan perilaku konsumen. Jika kamu kesulitan membuat konten yang menarik, jangan risau ! Jasa desain GoSocial siap membantumu.
     
  4. Web Desain
    Saat ini, web menjadi media pemasaran yang cukup potensial pari para pebisnis. Melalui web, kamu bisa memberikan tampilan dan informasi yang lengkap bagi pelanggan. Karena salah satu faktor keputusan pembelian yaitu informasi pelanggan terhadap jasa atau produk yang akan dibeli. Tapi tentunya, kamu juga perlu memperhatikan tampilan dari web bisnismu. Jika tampilannya asalan, maka bisa kemungkinan mengurangi kepercayaan dan ketertarikan pelanggan. Kamu bisa memberikan tampilan yang menarik untuk web bisnismu, dengan menggunakan layanan jasa desain dari GoSocial. 
     
  5. Jasa Desain lainnya
    Nah, selain beberapa layanan jasa desain di atas. Kamu juga bisa request pemesanan desain sesuai kebutuhan dari bisnismu. Karena seringkali banyak pebisnis yang kreatif untuk membuat berbagai media pemasaran dalam menunjang peningkatan penjualan bisnisnya. Mau request desain di GoSocial ? Langsung klik ini ya ! 

 

Apa Kelebihannya Jika Menggunakan Jasa Desain GoSocial ?

  1. Desain kamu dikerjakan tim yang profesional
    Kamu tidak perlu lagi membayar orang untuk mendesain produk, karena di GoSocial sudah ada desainer profesional yang akan mengerjakan pesanan mu dengan hasil yang terbaik. Pastinya akan ada proses analisis untuk dapat menghasilkan desain yang terbaik untuk bisnismu. 
     
  2. Kamu bisa dapat hasil desain terkini
    Banyak jasa desain yang tidak memperhatikan tren pembuatan bentuk desain. Namu di GoSocial, kamu akan mendapatkan hasil desain terkini dengan menyesuaikan pada keinginan pasar. Dengan desain terkini, kamu bisa lebih mudah menggaet ketertarikan dari pelanggan.
     
  3. Tampilan desain kamu dijamin orisinil
    Copyright seringkali menjadi masalah dalam digitalisasi usah. Karena banyak pebisnis yang memilih cara praktis dengan mengambil gambar di media sosial untuk kepentingan bisnisnya. Orisinalitas gambar juga sangat penting dalam menggaet kepercayaan dari konsumen. Jika tampilan bisnismu jasa tidak orisinil, apalagi dengan produknya. Konsumen bisa berpikir seperti itu. Tapi kamu nggak perlu bingung, karena dengan menggunakan jasa desain GoSocial hak cipta desain jadi milikmu.
     
  4. Timeline pembuatan disesuaikan keinginanmu
    Banyak jasa desain yang menyelesaikan desainnya berdasarkan jadwal yang mereka buat. Tapi di GoSocial, penyelesaian desain akan menyesuaikan dengan keinginanmu. Kamu bisa menetapkan waktu kapan saja desain mau selesai. Jadi nggak perlu galau nunggu deh !
     
  5. Hasil desain sudah siap publish
    Selain bingung desain, pasti kamu juga kesulitan untuk mengatur ukuran desain agar bisa tepat ketika akan publish. Terutama terkait desain konten. Nah dengan menggunakan layanan jasa desain GoSocial, kamu tidak perlu pusing lagi memikirkan itu karena 100% akan diurus oleh tim GoSocial.
     
  6. Garansi 1 tahun penyimpanan
    Jika kamu kehilangan file desain yang sudah dipesan melalui jasa desain GoSocial, tidak perlu khawatir. Karena tim GoSocial memberikan garansi file kembali dengan jangka waktu yang cukup lama yaitu 1 tahun setelah kamu memesan desain. Jadi kamu nggak perlu mengeluarkan uang kembali jika file desain yang sudah kamu buat tiba-tiba hilang.

 

Nah itulah berbagai layanan jasa desain GoSocial dan kelebihannya. Kamu bisa gunakan sesuai dengan kebutuhan bisnismu. Melalui pembuatan desain yang menarik, pastinya kamu bisa dengan mudah untuk meningkatkan branding dan penjualan produk dari bisnismu. 

Yuk tunggu apalagi, segera berikan tampilan yang terbaik bagi bisnismu. Agar kamu tidak ketinggalan melangkah dengan kompetitor bisnis mu. Dengan menggunakan jasa desain GoSocial, kamu bisa memberikan yang terbaik untuk menunjang peningkatan bisnismu. 

Share:

Related articles