Menjangkau Konsumen Lebih Luas Bersama UMKM Spotlight

Image Description

Putri Sunarno

1 tahun yang lalu Kabar UMKM
Share:
Image Description

Pandemi covid-19 membuat beragam sektor bisnis menjadi lesu, salah satunya yaitu bisnis berbasis usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). 

Bisnis ini mengalami penurunan karena masih banyak pengusaha UMKM yang kurang tanggap dalam menyikapi perubahan, dan membuat kalah saing dengan pembisnis yang cepat beradaptasi. Selain itu, diperlukan perluasaan strategi pemasaran yang beragam agar bisnis yang lesu bisa dikenal dan dijangkau oleh banyak konsumer baru. 

Permasalahan ini banyak disadari oleh para pelaku UMKM, namun banyak dari mereka yang tidak memilik sumber daya modal untuk dapat menjangkau strategi pemasaran yang beragam.

Eits tapi nggak perlu khawatir ! Jika kamu pengusaha UMKM dan perlu dorongan penunjang strategi marketing, GoSocial punya solusinya agar bisnismu bisa menjangkau banyak konsumen dimasa pandemi tanpa perlu mengeluarkan budget untuk media pemasaran produk. Karena sekarang Go Social punya kegiatan dengan nama UMKM Spothlight yang bisa membatu bisnismu tetap eksis di tengah pandemi covid-19.
 

Yuk kenalan, Apa itu UMKM Spothlight ?

Kegiatan yang dibuat untuk membantu UMKM di Indonesia dalam memperluas jangkauan konsumen dengan eksis secara GRATIS di sosial media GoSocial.

Melalui UMKM Spothlight bisnis kamu bisa dikenal oleh banyak konsumen baru sehingga dapat menunjang perluasan strategi marketing melaui sosial media. 

Ingin tahu lebih lajut terkait sosial media marketing, klik di sini 

 

Lalu apa manfaat join UMKM Spothlight ?

Memperluas Strategi Marketing

Sumber: Pixabay

Kualitas strategi marketing yang baik menjadi salah satu kunci keberhasilan dari UMKM. Melaui kegiatan UMKM Spothlight dari Go Social, kamu bisa memperluas strategi marketing pada bisnismu tanpa perlu mengeluarkan budget tambahan. Dari perluasan strategi marketing ini, bisa menjadi potensi untuk menunjang peningkatan penjuala produk.

 

Memperluas Jangkauan Konsumen Baru

Sumber: Pixabay

Salah satu fungsi dari strategi marketing adalah meningkatkan keterikatan dengan pelanggan yang belum dijangkau. Melalui kegiatan UMKM Spothlight ini bisnismu bisa berpotensi memperluas target pasar baru karena bisa dijangkau lebih dari 37.000 followers Instagram GoSocial.

 

Bisnismu Eksis di Media Sosial

 

Selain memberikan dampak yang sifatnya jangka panjang kegiatan UMKM Spothlight juga memberikan dampak jangka pendek, salah satunya dapat mendorong UMKM untuk bisa eksis di media sosial Go social. Dan dengan eksis di media sosial, bisa menjadi strategi dalam meningkatkan nilai dan branding produk.

Nah itulah cuplikan pengenalan dan manfaat dari kegiatan UMKM Spothlight yang bisa jadi salah satu penunjang strategi bisnismu secara GRATIS.

Buat kamu yang jadi pengusaha UMKM, jangan mau melewatkan kegiataanya ya! Untuk info selengkapnya bisa kunjungi official account Instagram @gosocial.id

Share:

Related articles