Blog | GoSocial

Hai SocioZen, GoSocial yang bermula dari berbagai kolaborasi proyek kreatif sejak tahun 2015 ini, dengan taglinenya Maximise Your Reach In The Digital World telah menangani ribuan proyek loh. Berbagai perusahaan kelas atas seperti Bank BRI, Pertamina, Indomaret, dan lainnya telah menjadi klien yang bekerja sama dengan GoSocial.

Namun tahukah kamu SocioZen, tidak hanya perusahaan kelas atas. Seperti taglinenya, memaksimalkan jangkauanmu di dunia digital. GoSocial pun juga sangat peduli untuk membantu para pebisnis UMKM loh. Tentunya agar mereka bisa bertumbuh dan berkembang memaksimalkan peranan digital untuk kesuksesan bisnisnya.

Seperti apa ya hadirnya GoSocial untuk UMKM di Indonesia. Yuk simak kontribusi GoSocial untuk UMKM berikut ini:

UMKM Spotlight

Sumber: Unsplash.com

Tahun 2021 ini GoSocial menghadirkan pelayanan khusus untuk para penggiat bisnis UMKM di seluruh Indonesia. Tujuannya adalah agar semakin meningkatkan eksistensi bisnis UMKM di media sosial. Mari GoGo kasih tahu, namanya adalah UMKM Spotlight.

Apa sih itu UMKM Spotlight ya? Yup, ini adalah layanan gratis dari GoSocial yang akan mempromosikan bisnismu di akun instagram @gosocial.id. Bisnis kamu akan tampil di feed instagram GoSocial dan bersifat permanen alias selamanya loh.

Bagaimana caranya SocioZen bisa mendaftarkan bisnisnya?

Untuk mendaftarkannya kamu cukup mention instagram bisnis kamu. Lalu ceritakan apa yang kamu jual di bisnis kamu pada kolom komentar di postingan UMKM Spotlight. Mudah bukan?

Keuntungannya, bisnismu akan lebih banyak dikenal para pengguna instagram, khususnya follower GoSocial. Tentunya ini adalah ajang mengeksiskan bisnismu seluas-luasnya ya. Bagaimana, kamu mau coba? Yuk buruan kunjungi instagram GoSocial.

Webinar Series UMKM

Sumber: pixabay.com

Namanya juga digital agency, belajar pun bisa kapan pun, di manapun melalui internet. Apalagi di masa pandemi ini, semuanya serba online ya.

Dengan hastag #UMKMMenang GoSocial  mengajak para penggiat UMKM untuk lebih mengenal digital. Dengan eksekusi langsung berupa tips dan trik dunia digital marketing.

Dalam kegiatannya GoSocial pun bekerja sama dengan berbagai platform dan perusahaan yang juga ahli di bidangnya.

Contohnya saja webinar series terbaru yang berkolaborasi dengan OCBC NISP dengan tiga tema yang berbeda di setiap minggunya. Beberapa diantaranya adalah tips digital marketing hack bagi pebisnis UMKM, membuat konten menarik untuk audience di media sosial, dan bagaimana membranding bisnis melalui media sosial.

Wah seru ya, menariknya lagi semua webinar tersebut bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma alias gratis loh. Tapi tidak usah khawatir bagi kamu yang belum sempat join, GoGo pun menuliskan reviewnya dalam postingan webinar, jangan lupa dibaca ya.

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti berbagai webinar dari GoSocial, selalu pantengin terus informasinya di instagram GoGo ya.

Go Social Academy

Sumber: unsplash.com

Ini adalah platform dari GoSocial yang cocok banget buat kamu sebagai pebisnis pemula. GoSocial Academy merupakan home of digital marketing, dengan target semua orang bisa belajar digital marketing secara asyik dan gratis.

Kamu bisa banget tahu berbagai macam pembelajaran tentang digital marketing dengan ketikkan alamat @gosocial.academy di instagrammu.

Selain itu GoSocial Academy pun juga mengadakan pembelajaran yang lebih interaktif, dengan mengadakan webinar khusus dengan pembicara dari tim GoSocial sendiri. Contohnya saja webinar yang sudah dilakukan adalah mengenai branding sebuah bisnis.

Nah begitulah SocioZen berbagai macam kegiatan yang diadakan GoSocial untuk mendukung UMKM lebih maju. Karena digital marketing bisa dipelajari oleh siapapun, khususnya para penggiat UMKM. Hal ini menjadi peluang besar bagaimana bisnis kita bisa eksis di digital, dan meluaskan jangkauannya seluas mungkin. Maximize your reach in the digital world.

Comments to: Peduli Small Business, GoSocial Hadir untuk UMKM

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.

Artikel terbaru lainnya

Artikel terkait

Trending

Daftar Isi1 Yuk, Melihat Fakta Peningkatan UMKM Go Digital !2 Apakah Peningkatan Ini Tergolong Besar ?3 Lalu, Apa Faktor UMKM Lamban Go Digital ?3.1 Sumber Daya Manusia UMKM3.2 Modal UMKM3.3 Menejemen Waktu UMKM3.4 Minimnya Sumber Daya Penunjang Halo SocioZen ! Satu tahun lebih berlalu, pandemi covid-19  memberikan banyak cerita baru dalam berbagai sektor kehidupan. Salah […]

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.