Peduli Small Business, Go Social Hadir untuk UMKM

Image Description

Okti Nur Alifia

1 tahun yang lalu Info GoSocial
Share:
Image Description

Hai SocioZen, Go Social yang bermula dari berbagai kolaborasi proyek kreatif sejak tahun 2015 ini. Dengan tagline Maximise Your Reach In The Digital World telah menangani ribuan proyek. Berbagai perusahaan kelas atas pun seperti Bank BRI, Pertamina, Indomaret, dan lainnya telah menjadi klien yang bekerja sama dengan Go Social.

Namun tahukah kamu SocioZen, tidak hanya perusahaan kelas atas. Seperti taglinenya, memaksimalkan jangkauanmu di dunia digital. Go Social pun juga sangat peduli untuk membantu para pebisnis UMKM loh. Tentunya agar mereka bisa bertumbuh dan berkembang memaksimalkan peranan digital untuk kesuksesan bisnisnya.

Seperti apa ya hadirnya Go Social untuk UMKM di Indonesia. Yuk simak kontribusi Go Social untuk UMKM berikut ini:

UMKM Spotlight

sumber: pixabay.com

Tahun 2021 ini Go Social menghadirkan pelayanan khusus untuk para penggiat bisnis UMKM di seluruh Indonesia. Tujuannya adalah agar semakin meningkatkan eksistensi bisnis UMKM di media sosial. Mari GoGo kasih tahu, namanya adalah UMKM Spotlight.

Apa sih itu UMKM Spotlight ya? Yup, ini adalah layanan gratis dari Go Social yang akan mempromosikan bisnismu di akun instagram @gosocial.id. Bisnis kamu akan tampil di feed instagram Go Social dan bersifat permanen alias selamanya loh.

Bagaimana caranya SocioZen bisa mendaftarkan bisnisnya?

Untuk mendaftarkannya kamu cukup mention instagram bisnis kamu. Lalu ceritakan apa yang kamu jual di bisnis kamu pada kolom komentar di postingan UMKM Spotlight. Mudah bukan?

Keuntungannya, bisnismu akan lebih banyak dikenal para pengguna instagram, khususnya follower Go Social. Tentunya ini adalah ajang mengeksiskan bisnismu seluas-luasnya. Bagaimana, kamu mau coba? Buruan kunjungi instagram Go Social ya.

Webinar Series UMKM

sumber: pixabay.com

Namanya juga digital agency, belajar pun bisa kapan pun, di manapun melalui internet. Apalagi di masa pandemi ini, semuanya serba online ya. 

Dengan hastag #UMKMMenang Go Social  mengajak para penggiat UMKM untuk lebih mengenal digital. Dengan eksekusi langsung berupa tips dan trik dunia digital marketing

Dalam kegiatannya Go Social pun bekerja sama dengan berbagai platform dan perusahaan yang juga ahli di bidangnya. 

Contohnya saja webinar series terbaru yang berkolaborasi dengan OCBC NISP dengan tiga tema yang berbeda di setiap minggunya. Beberapa diantaranya adalah tips digital marketing hack bagi pebisnis UMKM, membuat konten menarik untuk audience di media sosial, dan bagaimana membranding bisnis melalui media sosial. Wah seru ya, menariknya lagi semua webinar tersebut bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma alias gratis loh. 

Buat kamu yang tertarik untuk mengikuti berbagai webinar dari Go Social, selalu pantengin terus informasinya di Instagram GoGo ya.

Go Social Academy

sumber: pixabay.com

Ini adalah platform dari Go Social yang cocok banget buat kamu sebagai pebisnis pemula. Go Social Academy merupakan home of digital marketing, dengan target semua orang bisa belajar digital marketing secara asyik dan gratis. 

Kamu bisa banget tahu berbagai macam pembelajaran tentang digital marketing dengan ketikkan alamat @gosocial.academy di instagrammu. 

Selain itu Go Social Academy pun juga pernah loh mengadakan pembelajaran yang lebih interaktif, dengan mengadakan webinar khusus mengenai branding dengan pembicara dari tim Go Social sendiri.

Nah begitulah SocioZen berbagai macam kegiatan yang diadakan Go Social untuk mendukung UMKM lebih maju. Karena digital marketing bisa dipelajari oleh siapapun, khususnya para penggiat UMKM. Hal ini menjadi peluang besar bagaimana bisnis kita bisa eksis di digital, dan meluaskan jangkauannya seluas mungkin. Maximize your reach in the digital world.


 

Share:

Related articles