Term of Service

Last modified: April 3rd, 2022

PENDAHULUAN

Terms of Service and Acceptable Use Policies (“Terms of Service”) merupakan hal utama dalam hubungan Anda dengan GoSocial. Dengan menggunakan layanan GoSocial, Anda setuju terhadap seluruh Syarat dan Kebijakan Layanan (Terms of Service) yang tertera pada dokumen ini.

Layanan disediakan untuk perorangan atau organisasi resmi (dalam dokumen ini disebutkan sebagai “Pelanggan” (Client) atau “Anda”). Dengan menggunakan Layanan GoSocial, Anda setuju untuk mematuhi seluruh Terms of Service. Jika Anda tidak setuju untuk mematuhi Terms of Service, Anda tidak diperkenankan menggunakan atau mencoba menggunakan Layanan GoSocial

Pengguna dan Pelanggan Layanan yang disediakan oleh GoSocial harus menerima Syarat dan Kebijakan Layanan (Terms of Service) yang ditetapkan di bawah ini:

  1. Anda akan menjamin dan membuat kami tetap terjamin dan tidak membahayakan kami dari dan terhadap pelanggaran Anda pada klaim apapun yang diajukan kepada kami oleh pihak ketiga sebagai akibat penyediaan Layanan kepada Anda oleh kami dan penggunaan Anda terhadap Layanan.
  2. Jika Anda melanggar suatu Terms of Service dan Anda tidak dapat memperbaikinya dalam tujuh (7) hari setelah pemberitahuan tertulis dari kami yang menetapkan pelanggaran, kami dapat menghentikan Perjanjian ini segera.
  3. Jika Anda adalah sebuah perusahaan dan jatuh ke dalam kondisi likuidasi karena pailit, atau memperoleh penunjukan dari administrator, atau penerima administratif, atau memasuki kondisi rencana sukarela dengan para kreditur Anda, kami berhak untuk menghentikan Perjanjian ini segera.
  4. Pada penghentian Perjanjian ini atau penangguhan Layanan, kami berhak segera menghentikan segala layanan kami yang sebelumnya kami berikan kepada Anda. Kami berhak menghapus keseluruhan data atau konten yang akan dipublikasi, tetapi kami dapat, berdasar kebijaksanaan kami, menyimpan data tersebut untuk periode waktu tertentu sesuai yang dapat kami putuskan, untuk memberi kesempatan Anda mengumpulkan kembali data-data tersebut dengan biaya Anda, tergantung dari pembayaran penuh jumlah yang dapat dibayarkan kepada kami.

PERUBAHAN

Terms of Service ini dapat diubah dalam hal apa saja dan kapan saja oleh GoSocial. Penggunaan Layanan yang tetap Anda lakukan secara kontinyu akan dianggap setuju terhadap perubahan tersebut. Jika Anda tidak ingin melanjutkan menggunakan Layanan kami karena perubahan tersebut, Anda dapat memberitahukan keinginan Anda untuk menghentikan penggunaan jasa Layanan ke GoSocial.

KEBIJAKAN UMUM

Cakupan

Jika Anda adalah Pelanggan perorangan, Terms of Service ini mengikat semua orang yang mendapatkan akses melalui account Anda. Jika Anda adalah Pelanggan komersial, Terms of Service ini berlaku untuk seluruh karyawan, agen-agen, dan/atau customer. Dengan kata lain, pelanggaran terhadap Terms of Service oleh seseorang yang menggunakan account Anda akan dianggap sebagai pelanggaran oleh Anda.

Jangka Waktu

Layanan ini tersedia untuk Anda selama Anda ingin menggunakannya, bagaimanapun juga kami berhak untuk menghentikan layanan jika Anda menggunakannya dengan cara yang melanggar persyaratan penggunaan.

Tanggungjawab

  1. Anda bertanggung jawab penuh terhadap penggunaan Layanan Anda sendiri. Selain informasi, produk, atau layanan yang disediakan oleh GoSocial Indonesia tidak mengendalikan, tidak menyediakan, tidak menjalankan, atau dalam cara apapun tidak bertanggung jawab terhadap seluruh informasi, produk, atau layanan yang dapat diakses melalui Akun Media Sosial Anda
  2. Anda setuju untuk bertanggung jawab terhadap segala kerusakan sebagai akibat kesalahan pemanfaatan yang Anda lakukan menggunakan layanan GoSocial. Kerusakan ini termasuk pencemaran nama baik, penipuan, ataupun hal negatif lainnya yang melawan undang-undang yang berlaku

Konten

  1. Dalam menggunakan setiap fitur dan/atau layanan GoSocial Indonesia, Anda dilarang untuk mengunggah atau mempergunakan kata-kata, komentar, gambar, atau konten apapun yang mengandung unsur SARA, diskriminasi, merendahkan atau menyudutkan orang lain, vulgar, bersifat ancaman, beriklan atau melakukan promosi ke situs yang dilarang oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku, atau hal-hal lain yang dapat dianggap tidak sesuai dengan nilai dan norma sosial maupun berdasarkan kebijakan yang ditentukan sendiri oleh GoSocial. GoSocial berhak melakukan tindakan yang diperlukan atas pelanggaran ketentuan ini, antara lain penghapusan konten, moderasi toko, pemblokiran akun, dan lain-lain.
  2. Anda dilarang mempergunakan foto/gambar yang memiliki watermark yang menandakan hak kepemilikan orang lain.
  3. Anda dengan ini memahami dan menyetujui bahwa penyalahgunaan foto/gambar yang di unggah oleh Anda adalah tanggung jawab Anda secara pribadi.
  4. Ketika Anda mengunggah ke GoSocial dengan konten atau posting konten, Anda memberikan GoSocial Indonesia hak non-eksklusif, di seluruh dunia, secara terus-menerus, tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, disublisensikan ( melalui beberapa tingkatan ) hak untuk melaksanakan setiap dan semua hak cipta, publisitas , merek dagang , hak basis data dan hak kekayaan intelektual yang Pengguna miliki dalam konten, di media manapun yang dikenal sekarang atau di masa depan. Selanjutnya , untuk sepenuhnya diizinkan oleh hukum yang berlaku , Anda mengesampingkan hak moral dan berjanji untuk tidak menuntut hak-hak tersebut terhadap GoSocial Indonesia.
  5. Pengguna menjamin bahwa tidak melanggar hak kekayaan intelektual dalam mengunggah konten Pengguna ke dalam situs GoSocial.. Setiap Pengguna dengan ini bertanggung jawab secara pribadi atas pelanggaran hak kekayaan intelektual dalam mengunggah konten di Situs GoSocial Indonesia.
  6. GoSocial Indonesia berhak untuk sewaktu-waktu menurunkan konten atau materi yang terdapat pada Feed yang dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan Situs, peraturan hukum yang berlaku, serta etika pariwara yang berlaku.

Penipuan

  1. GoSocial Indonesia tidak bertanggung jawab atas layanan yang teridentifikasi melakukan penipuan.
  2. GoSocial Indonesia tidak memberikan toleransi atas layanan yang teridentifikasi melakukan penipuan.
  3. GoSocial Indonesia akan mengambil tindakan menutup atau menonaktifkan account pelanggan yang terbukti melakukan pelanggaran yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.

Alasan Penangguhan dan Pemberhentian

Anda setuju untuk mematuhi Terms of Service ini. Segala bentuk pelanggaran, baik Terms of Service maupun aturan lain: peraturan dan kebijakan di bawah, dapat menjadi alasan GoSocial menangguhkan atau menghentikan account Anda. Anda menyetujui GoSocial memiliki hak, dengan atau tanpa pemberitahuan, menangguhkan atau menghentikan account Anda setelah kejadian pertama atau berikutnya dari salah satu hal berikut:

  1. Menggunakan Layanan dengan cara yang merupakan pelanggaran peraturan yang berlaku, hukum, perintah pengadilan, tarif, peraturan, atau perjanjian (termasuk, namun tidak terbatas pada, kekayaan intelektual, komunikasi, privasi, pidana, dan hukum internasional).
  2. Menggunakan Layanan dengan cara yang dimaksudkan untuk menyalahgunakan atau melanggar privasi atau hak milik orang lain.
  3. Terlibat dalam pelecehan, baik melalui bahasa, frekuensi, atau ukuran pesan, baik dengan email maupun konten situs.
  4. Membantu secara langsung atau tidak langsung dalam menyebarluaskan materi yang memiliki hak cipta secara ilegal.

Kebijakan Privasi

Pihak GoSocial akan menjaga privasi data Anda dengan tidak akan memberikan data pribadi Anda dari pelanggan ke pihak ketiga manapun tanpa izin terlebih dahulu dari pelanggan yang bersangkutan, atau sebagaimana diperlukan dalam pengadilan yang sesuai atau instruksi administratif, termasuk panggilan sidang resmi, atau sebagaimana yang diperlukan untuk mengajukan Layanan. Kecuali bilamana ada permintaan dari pihak berwenang yang meminta informasi account anda untuk keperluan investigasi, proses hukum atau pelanggaran undang undang ITE.

Perselisihan

Anda menyetujui bahwa segala perselisihan antara Anda dan GoSocial yang timbul karena penggunaan layanan oleh Anda dalam segala cara berdasarkan ikatan Anda sebagai pelanggan, dan/atau penggunaan Layanan yang tidak dapat diselesaikan antara Anda dan GoSocial Indonesia, akan didaftarkan oleh pihak yang dirugikan untuk mengikat arbitrase di bawah naungan hukum Indonesia.

Hukum yang berlaku

Layanan yang tersedia di situs ini tunduk pada peraturan-peraturan yang berlaku di Indonesia

Ketentuan Customer Service

Tim Customer Support bekerja selama jam kerja operasional perusahaan (jam 09.00 - 17.00 WIB) untuk membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan Anda, Anda bisa menghubungi tim Customer Support GoSocial Indonesia melalui Live Chat yang tersedia di website, melalui WhatsApp resmi GoSocial di 08123 456 6636, maupun melalui email hello@gosocial.co.id.

Ketentuan Ticket

Tim Support akan membalas ticket berdasarkan antrian, sehingga jika Anda membalas ticket tersebut akan masuk antrian terakhir. Umumnya tim kami akan merespon dalam 1 jam setelah menerima email Anda pada jam kerja.